Monday, June 30, 2014

Ramadhan 1435 H


Alhamdulillah..puji syukur ke hadirat Allah SWT yang masih mempertemukan ku di bulan yang suci dan penuh berkah yaitu bulan Ramadhan di tahun ini.
Walaupun tahun ini sudah tidak ada keberadaan Papa, tapi Alhamdulillah aku, Mama, Sisi, dan Aa masih di beri kesabaran dan ketabahan dalam menjalani bulan Ramadhan tahun ini.

Walaupun aku sedih memikirkan Mama n Sisi yang benar2 harus menjalani ibadah sahur dan berbuka puasa selama sebulan penuh tanpa kehadiran Papa aka hanya berdua saja.
Aku sudah meminta Mama n Sisi untuk melaksanakan ibadah puasa di Jakarta agar mereka tidak kesepian, tapi ternyata Sisi mengikuti pesantren kilat disana. Alhamdulillah ade ku satu - satu nya itu masih mempunyai kegiatan positif yang bisa menemani ibadah puasa nya. 

Mungkin menjelang Idul Fitri Mama n Sisi baru akan datang ke Jakarta, karena Sisi memang ingin merayakan Idul Fitri di Jakarta. 
Semoga kami semua di beri kesehatan dan kemudahan sampai hari kemenangan tiba. Amin...

Untuk ku sendiri Alhamdulillah tahun ini masih berpuasa dengan di temani Papap n Bocil, Kalau tahun lalu Bocil belum genap berusia 1 tahun, tahun ini Bocil sudah besar, 20 Month. 
Sahur pertama, Minggu dini hari ( 29 Juni 2014 ) aku n Papap sudah bangun dari jam 02.30 WIB. Selesai aku memasak Bocil bangun untuk menemani kami makan sahur, walaupun Bocil ga mau ikutan sahur..karena masih ngantuk n mungkin ga punya selera juga buat makan jam segitu.

Saat berbuka puasa pun Bocil ikut2an buka puasa, tapi kali ini Bocil mau ikutan makan. Aku sudah mengajarkan kalau Mama n Papa nya lagi puasa, jadi saat Bocil menyodorkan makanan buat aku or Papap, kami kasih pengertian kalau kami lagi puasa n ga boleh makan apa2..Alhamdulillah anak nya ngerti 

Hari ini adl hari pertama berpuasa di hari kerja, Alhamdulillah berjalan dengan baik, keuntungan puasa di tahun ini karena aku sudah ga perlu pumping lagi seperti tahun lalu. Jadi harusnya puasa tahun ini memang lebih mudah buat ku.

Semoga semua doa2 dan kelakukan baik kita di bulan ini dapat di lipat gandakan pahala nya oleh Allah SWT,Amin Amin Ya Robal Alamin... 
Sekali lagi, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa...






Salam,
Happy Woman

No comments:

Post a Comment